Minggu, 21 Agustus 2011

Request Callname( Untuk Nama Kamu )Pes 2011Patch ISL

Siapa yang ingin Namanya disebut oleh om Jhon Champion Saat bermain Pes 2011?He he bagi yang Suka Edit(bikin)pemain sendiri,dengan Face kita sendiri tentu kurang lengkap kalo pas maen nama kita ga disebut oleh om Jhon Champion.Nah bagi maniak Pes2011 khususnya Patch ISL,ane Siap bikinin Callname buat agan2 yang pengin namanya disebut oleh om Jhon Champion.
Yang mau dibikinkan mohon antri dan sabar karna ga semua nama bisa dibikin.Nantinya Callname yang udah Dibikin akan menggantikan callname yang ada di datanya Pes,Semisal Namanya Djoko maka kita akan mereplace salah satu nama yang ada pada data Di PES nya yang akan diganti dengan nama Djoko,suatu contoh Vaheert,nama Vanheert mempunyai Id(unnamed_3329.adx)maka nama Djoko td kita ganti dengan dengan unnamed_3329.adx dan taruh pada kitserver atau ....:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2011\G1SLpatch\gururupa\imgdt00_e.img.Dan saat kita melakukan edit Callname untuk menggunakan nama djoko maka kita cari dan pilih nama vanheert karena otomatis bila di maenkan,Jhon champion dah gak nyebut nama Vanheert lagi melainkan nama Djoko.

Berikut nama-nama player yang saya rekomendasi untuk di replace. 
Van Heert- 3329
Chigrat - 3331
Sutto - 3330
Cejumi- 3333
Pjinatnigh - 3332
Boanerm - 3334
Cinu Santiku - 3335
Marsatto - 3337


Yang ingin dibikinkan Callname silahkan Request di board koment,sebutkan nama yang akan dibuat,saya sarankan namanya jangan terlalu panjang.




65 komentar:

Anonim mengatakan...

sutto direplace "rivaldy" plis .
thanks .

Anonim mengatakan...

gimana insert callname yg sudah dibuat??

Anonim mengatakan...

Tolong dong Marsatto di replace "Toreno"..
Thanks before..

hafizh ramadhan mengatakan...

Yang request callname untuk nama rivaldy dan toreno udah saya buatkan.lihat pada menu blog diatas.

Anonim mengatakan...

gan bikinin nama Adit dong,, file nya bisa kirim ke e-mail ??
super.sahabat@yahoo.co.id

Rifky mengatakan...

kk buatin dong callname nya....
cejumi direplace "Rhiefky" pls..
thks buat kk dach^^

hafizh ramadhan mengatakan...

RiFki dan adit callname dah siap.silahkan download

Pipin ZA mengatakan...

PIPIN
ditunggu ya!!!!
thanks sebelumnya

Khaidar30 mengatakan...

Tolong Cejumi direplace "Khaidar"..........

Khaidar30 mengatakan...

Tlong Cejumi d replace "KHAIDAR"

Anonim mengatakan...

gan kok gak bisa di download sih ?? udah gw buka link ziddu, nya malah ada tulisan
begini
"Sorry!! We are unable to serve your file at this moment. Please try again after some time."

dari kemaren gan ane coba download begini terus

hafizh ramadhan mengatakan...

Sory!! link sudah saya ganti,silahkan sedot

Khaidar30 mengatakan...

Tlong "sutto" d Replace "Nizar"

Khaidar30 mengatakan...

Van Heert Ganti "saifur"

Khaidar30 mengatakan...

Chigrat d replace Handi

RIFKY mengatakan...

MANA LINK NYA KK...??? PUNYA AQ SUDAH KAN RIFKY

Rifky mengatakan...

kirim ke pesan FB gue aja kk....
sudah aq add kk.. nama FB aq Tevoz spotlight...

Facebook Crack mengatakan...

"XAVI" direplace Irfan

Anonim mengatakan...

Pjinatnigh di replace putra...
minta tolong ea Om....

Anonim mengatakan...

Cejumi direplace "KAMIL"

bs ndak yaa om,,
Pleaasee

odolodol mengatakan...

kalo bikin sndri gmna? pake app apaan? thx :)

Anonim mengatakan...

buatin nama "RAFLI" please

Anonim mengatakan...

Mas tolong dong buatkan
Namanya Canggih di replace di Chigrat - 3331

Terimakasih..

Afrisal mengatakan...

Mas tolong buatkan
namanya "RINARDIN"

Terimakasih....

Anonim mengatakan...

mas tolong bikinin callname Adhitya sama Ary vilanda

Umar Faruqi As-samudy mengatakan...

Mas bikinin dong callname umar ya mas

Anonim mengatakan...

Masih terima request ga gan?

kalo masih request Pandu ya gan

thanks

ghee mengatakan...

bikin dong call name Ghee

Bima mengatakan...

Tolong buatin nama Bima, thank
file nya bisa dikirim ke ongisnade.arm11@yahoo.com

Rianti Mahadewi mengatakan...

Buatin donk namanya Ahmadi. Infokan ke fb saya www.facebook.com/ahmadi.tanjoeng

atau ke blog saya
www.ahmedtnj.blogspot.com

Anonim mengatakan...

gan please gan buatin call name ane "irfan" replase marsotto aj.

thx gan

Iqbal mengatakan...

gan mnta tolong buat nama ane " iqbal"
mksih ya gan
smoga blog nya makin sukses

rengghana mengatakan...

mas bro tolong bikinin donk namanya "rengghana"
filenya bisa dikirim ke rengghana@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

Gan, bikinin namanya Rezi ya
Thx

Anonim mengatakan...

Gimana cara buat callnames gan?

Anonim mengatakan...

gan request "Johan Susanto"

kepanjangan ga gan?

Unknown mengatakan...

Gan tolang dong buatkan Maghriba :)

Anonim mengatakan...

Gan tolong buatin callame saya Afif

Black Game mengatakan...

tolong buat kan callname saya "PUTRA" gan
kalau udah kirim kan ke fb aku aja gan
"oktomi haries saputra"
fb agan dah aku add


okee!!

mochammad reza habibi mengatakan...

Gan ane mau nanya, kalo pasm BAL kita gak milih call name, nanti gantinya gimana?

Unknown mengatakan...

gan, tolong buatin callname "madani", "oscar", dan "romeu" dong, kalau udah kirimin ke fb ini aja ya
https://www.facebook.com/gregn10?ref=tn_tnmn

makasih sebelumnya

Unknown mengatakan...

Tolong buat nama saya ya "Gino",
N boleh dong nanya bagaimana membuat callname pes 6???

Unknown mengatakan...

Tolong buat nama saya ya "Gino",
N boleh dong nanya bagaimana membuat callname pes 6???

shai fuht dhin mengatakan...

gan tolong yang Chigrat diganti shai fuht dhin donk

Anonim mengatakan...

gan buatin callnames Tian Restu Donk...please..tapi buat pes 2012 patch 2.2 ...tapi gan kok di directory pes ane gak ada file dt00_e.img :\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2012\kitserver\pesedit\dt00_e.img...??gmana dong gan..kasih tau ya..ane tunggu ya...!!!

Ronald Felix Yanuar mengatakan...

rolando di replace ronald.
plisss

Unknown mengatakan...

gan tolong buatin callnames arsyad, al ayaz dan razak dong

Ahmad Kamil Muntaha mengatakan...

buati callname "kamil" donk

Ahmad Kamil Muntaha mengatakan...

buati callname "kamil" donk

Unknown mengatakan...

tolong buatin hazard ya ?

Gaffari mengatakan...

mas tolong dong bautin call name saya "gaffar" plisss...
Thank you!

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Mas, tolong buatin " CLEON, ADE, ADECHAN, EVRAN yah..
Gomawo (thanks) :)

email saya : evranlaiskodath@gmail.com

Unknown mengatakan...

gan bikinin nama, : mubin, nafi', ipung, tatok, hadi, syifa', rama, viki, khoirul, arifin, shohib, lukman, aris, aan.

tak upah,i pulsa.. :-D
seriusly

Unknown mengatakan...

hubungi 085707297459

Anonim mengatakan...

gan bikinin call names ini :
1.Shandika
2.Atem
3.Vages
4.Alamsyah

Hub : 089617610878

Dean's Blog mengatakan...

gan request call name pes 2013. DEAN

ynoSnawaiteS mengatakan...

bikinin dong call name SONY bisa gan???

ynoSnawaiteS mengatakan...

call name SONY pes 2013

Anonim mengatakan...

call name NOVEN

Far Cry 4 mengatakan...

request donk gan.. nama Yosi

Ruly Setyo mengatakan...

Rulli gan

Anonim mengatakan...

Syahid gan kirim ke fidin97@gmail.com


Unknown mengatakan...

request dong gan nama M. Iksan kirim ke hadisunarto66@gmail.com

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

Mohon tinggalkan komentar yang baik dan sopan.Komentar yang bernada spam akan saya hapus