Minggu, 08 Januari 2012

Timnas All Star&ISL,IPL (PES 2012)PC sesion 1.0

Pes 2012 telah rilis beberapa bulan yang lalu,tentunya dengan fitur-fitur yang lebih bagus dibandingkan dengan Pes 2011.Seperti tahun lalu saya akan berbagi tentang patch Pes 2012 Timnas Indonesia,dan tentunya Indonesia Super League(ISL)dan Juga Indonesia Premier League(IPL),Patch ini adalah hasil karya GururupaIndonesia,Langsung aja kita intip fitur apa aja yang ada dipatch ini:

Previewnya: 


       


       nationality BAL INDONESIA!


17 komentar:

Gathut Wahyu mengatakan...

gan q punya pes 2012 kok gk bisa dimainin ya stelah smpi create avatar tiba" langsung keluar.
gmna gan solusinya???....

hafizh ramadhan mengatakan...

spek kompi/laptopnya apa bro?udah di patch belum pes2012 nya?

Gathut Wahyu mengatakan...

Laptop nya Toshiba C640
Intel CORE i5
Intel® Graphics Media Accelerator HD 729MB (shared)...
tlong dbantu gan.....

TheYoungstersZone mengatakan...

Ini buat Full version.y yah gan?

hafizh ramadhan mengatakan...

yup ini buat Pes2012 full version.

Gathut Wahyu mengatakan...

woy gmna gan?...

hafizh ramadhan mengatakan...

Dulu aku pernah gan crash waktu maen,ternyata masalahnya vga dan memory ane yang rusak.tp klo lihat spek ente sbenarnya dah bagus itu buat maen PES2012,mgkin master Pes nya ada salah satu file yang corup coba aja diinstal lagi,ato coba instal NET. Framework 4.Ma'af klo jawaban ane kurang berkenang,ato lama bls nya.

Gathut Wahyu mengatakan...

gk ada yg korup gan tpi pas dbuka adatulisan GPU VRAM nya gk bisa,.,.

Anonim mengatakan...

gan di jalankan kok g bisa padahal udah sesuai prosedur?

Anonim mengatakan...

mmm

Unknown mengatakan...

AKU KAN DAH PUNYA PES 2012 TAPI INDONESIA NYA GAK ADA ??? GIMANA CARA UPDATE NYA ????

Anonim mengatakan...

yang di download apa aja gan??

Anonim mengatakan...

Kalo pke windows 7 trus error, itu cara ngatasix gmn gan? soalx tutor error di windows 7 di atas gk jelas,,,

COOLOS mengatakan...

gan part 2 kok gak bisa di download. cuma kluar tulisan not found gitu

COOLOS mengatakan...

numpang gan. Ane barusan nemu yang part 2. ane namunya di sini :

http://files.indowebster.com/download/files/installer_g1sl2012_season_1_0_aio_part2

rahman mengatakan...

PART 3 file not pound gan,,,
repair donk,,,,

GTA Indonesia mengatakan...

wah,, timnas allstar ya..?? kayaknya bakal keren nich permainannya.. makasih sob

Posting Komentar

Mohon tinggalkan komentar yang baik dan sopan.Komentar yang bernada spam akan saya hapus